GREENSCENE.CO.ID – Selang beberapa hari setelah peristiwa mengejutkan di lokasi syuting Eternals, The Daily Mail membagikan sebuah foto first look dari Angelina Jolie yang tengah berperan sebagai Thena dalam film Eternals. Terlihat bahwa Jolie tengah menggunakan sebuah pakaian putih dengan warna emas disekitarnya. Penampilan Jolie tersebut sangat mirip dengan penampilan Thena dalam komiknya.

Dalam foto kedua, terlihat juga Chan yang tengah berperan sebagai Sersi. Disana Chan terlihat berada didekat Jolie dan Tyree Henry, dimana Chan mengenakan sebuah kostum hijau. Sayangnya, foto-foto tersebut tak menunjukan karakter yang diperankan Richard Madden, namun begitu, beberapa waktu lalu kita telah melihat penampilan perdananya sebagai Ikaris.

Selain nama-nama yang telah disebutkan diatas, film ini juga akan menampilkan ragam artis populer lainnya seperti Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Richard Madden, dan Kit Harrington. Eternals sendiri akan menjadi film kedua di Phase 4 MCU, dan filmnya sendiri digarap oleh sutradara wanita, Chloe Zhao.

Film Eternals tentunya akan memperkenalkan tim superhero baru ke MCU. Eternals sendiri adalah para manusia yang dikaruniai kekuatan luar biasa oleh Celestial. Mereka adalah makhluk berumur panjang dan memiliki kekuatan super seperti kemampuan telepati, teleportasi, dan kemampuan untuk mengendalikan atau memancarkan suatu energi. Filmnya sendiri akan dirilis pada bulan November 2020, jadi persiapkan diri kalian ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/