First look pertama dari komik Wonder Woman: Dead Earth telah dirilis dimana menampilkan saat Diana tengah bertarung dengan monster di dunia post-apocalytic. The Hollywood Reporter memiliki halaman pertama dari komik tersebut yang dibuat oleh Daniel Warren Johnson. Bersamaan dengan dirilisnya sampul tersebut, mereka juga memperlihatkan preview yang unik dengan berbagai adegan berdarah dari komik tersebut.

Preview dari komik tersebut menampilkan saat sekelompok manusia di dunia dystopian saat mereka diserang berbagai makhluk mengerikan. Namun, disaat semua harapan untuk hidup telah menghilang, munculah sosok pahlawan Wonder Woman dengan menggunakan pakaian yang sangat berbeda dari sebelumnya. Kehadiran dari Wonder Woman pun akhirnya dapat mengubah keadan dengan cepat.

Meskipun dia terluka dan harus dibantu oleh salah satu orang yang selamat, dia dengan cepat pulih dan membunuh semua monster yang ada dengan tangan kosong. Tetapi dari kata-kata terakhirnya, Diana tampak memiliki suatu hal dimasa lalu yang membuatnya menjadi sekarang ini. Yang menarik dari komik ini datang dari sang penulis, dimana Johnson mengungkapkan bahwa ia pernah ragu-ragu untuk bergabung dengan proyek ini.

“Saya tidak pernah benar-benar tertarik membaca Wonder Woman. Saya tahu bahwa saya menyukai apa yang dia perjuangan dan pandangannya yang unik tentang dunia ini, tetapi representasi visual dari karakternya tak pernah terhubung dengan saya. Tetapi semakin saya memikirkannya, itu menjadi tantangan yang menyenangkan.”

BACA JUGA: 10 Alternate Version Wonder Woman Terkuat!

Komik ini akan menampilkan saat Wonder Woman sebagai satu-satunya superhero yang selamat di universe DC. Dan bagi Johnson, ini berarti kesempatannya untuk menyelam lebih dalam ke dalam karakter itu. Komik Wonder Woman ini adalah seri terbatas yang akan dirilis bawah Black Label DC yang baru. Selain itu Johnson sendiri telah membuat berrbagai buku-buku keren seperti Murder Falcon dan Extremity, sehingga tangan dinginnya sudah tak diragukan lagi.