GREENSCENE.CO.ID – Event crossover tahunan dari Arrowverse tidak lama lagi akan segera tayang dalam waktu dekat. Tema crossover untuk tahun ini adalah Crisis on Infinite Earth, yang merupakan salah satu event populer dan ikonik dari DC Comics. Yang menarik dari event crossover kali ini adalah banyak sekali bintang-bintang dari series DC sebelumnya, kembali muncul dan memerankan karakter yang sempat mereka mainkan.

Beberapa diantaranya adalah Burt Ward yang pernah berperan sebagai Robin, Tom Welling, Brandon Routh, dan bahkan Kevin Conroy juga Michael Keaton. Executive producer dari Arrowverse, Marc Guggenheim, membagikan logo dari event tahunan kali ini yang sekaligus mempromosikan event tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Bagi para fans series Arrow, event Crisis on Infinite Earths akan menjadi crossover terakhir yang akan memunculkan Oliver Queen karena di musim kedelapan ini akan menjadi musim terakhir. Menarik untuk menantikan apa yang akan dilakukan oleh The CW terhadap series Arrow, meskipun muncul kabar bahwa sudah ada pengganti dari sosok Oliver Queen untuk menggunakan nama Arrow.

Kabarnya, The CW sudah menyiapkan sebuah spinoff yang berjudul Green Arrow and the Canaries. Dalam spinoff tersebut kita akan melihat Mia Smoak menjadi Green Arrow bersama Juliana Harkavy dan Katie Cassidy. Stephen Amel sendiri sempat memposting sebuah foto dirinya menggunakan kostum Arrow akun media sosialnya, yang disertai dengan caption bahwa hari itu merupakan hari terakhir Stephen Amel menggunakan kostum tersebut. Event Crisis on Infinite Earths sendiri akan tayang mulai 4 Desember 2019 mendatang dan akan selesai pada 14 Januari 2020.