The Mandalorian merilis trailer teaser yang memperkenalkan sosok karakter misterius yang merupakan seorang Galactic Assassin, dan diperankan oleh Ming-Na Wen. Selain merilis trailer teaser tersebut, mereka juga merilis foto perdana dari karakter yang Ming-Na Wen perankan.

Saat berbicara dengan Vanity Fair, Wen menegaskan bahwa sosok karakter yang ia perankan adalah karakter yang cukup rumit dan disaat yang sama merupakan karakter anggun dan gesit. Ming-Na Wen sendiri merupakan aktris yang juga bermain di Agent of SHIELD dengan berperan sebagai Agent May selama enam musim.

Teaser trailer ini juga mengungkapkan tentang pasukan pengintai yang diperankan oleh Nick Nolte, dimana ia mengisi suara seorang Ugnaught bernama Kuill. Karakter yang diperankan oleh Nolte sendiri sempat ditampilkan dalam poster karakter The Mandalorian yang dirilis seminggu yang lalu.

Episode perdana untuk serial The Mandalorian ini akan dirilis pada tanggal 12 November dan episode terakhir untuk musim pertama akan dirilis pada tanggal 27 Desember. Jadi secara tak langsung, episode terakhir dari The Mandalorian akan berdekatan dengan jadwal rilis film The Rise of Skywalker.