Dwayne Johnson tampaknya akan memiliki beberapa musuh baru yang mana terlihat dalam poster perdana film Jumanji: The Next Level. Johnson tentu saja akan mengulangi perannya sebagai versi avatar dari Spencer, dan Johnson juga akan kembali ditemani rekan-rekannya seperti Jack Black, Karen Gillan, dan Kevin Hart.

Meskipun The Next Level akan menghadirkan beberapa tempat baru dan makhluk baru yang tak muncul di film sebelumnya, namun sebagian besar pemeran dan kru dalam sekuel ini hampir sama dengan Welcome to the Jungle, seperti penulis Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg dan juga Jake Kasdan yang kembali menyutradarai film ini.

Welcome to the Jungle berhasil mendapatkan kesuksesan pada tahun 2017 lalu, dimana film tersebut berhasil mendapatkan pendapatan 962 juta dollar di box office global, serta film ini juga mendapatkan pujian dari para kritikus karena eksekusi filmnya yang dinilai sangat menyenangkan.

Sementara itu untuk The Next Level, film ini baru memulai produksinya pada bulan Februari lalu, sehingga banyak orang yang khawatir karena film ini terlihat melakukan proses produksinya dengan terburu-buru. Tapi walau begitu, The Next Level mungkin akan memberikan perubahan dari segi cerita dan kekonyolan yang lebih baik dari sebelumnya.