Meskipun di awal tahun dan musim panas 2019 ini berbagai film-film box office sudah tayang di bioskop, tapi masih ada berbagai film-film menarik lainnya di musim dingin dan musim liburan nanti sebagai penutup tahun 2019. September sampai Oktober sekarang, film-film menarik juga sudah tayang di bioskop seperti Gemini Man, IT: Chapter Two, dan Joker. Lalu, ada film apa saja di sisa tahun 2019 ini?

Terminator: Dark Fate (1 November 2019)

Meskipun berbagai film di franchise Terminator setelah Judgement Day tidak mendapatkan respon yang cukup baik, nyatanya hal itu tidak menghentikan pihak rumah produksi untuk terus menghadirkan cerita terbaru dari robot pembunuh ini. Tapi, pendekatan lain coba untuk dihadirkan dalam film terbaru Terminator, yaitu Terminator: Dark Fate.

James Cameron akan kembali duduk di kursi sutradara, setelah terakhir kali dia mengarahkan film Terminator dalam film Judgement Day. Selain James Cameron, karakter klasik seperti Sarah Connor yang diperankan oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger juga akan kembali  di film tersebut. Selain dua nama beken tersebut, ada nama baru seperti Gabriel Luna yang akan berperan sebagai Terminator jenis baru di filmnya.

Doctor Sleep (8 November 2019)

Kesuksesan film arahan Stanley Kubrick, The Shining, benar-benar membawa sebuah arah baru dalam industri perfilman Hollywood. Filmnya menjadi salah satu contoh budaya pop bahkan sampai saat ini. Disaat kita menyangkan jika The Shining hanyalah sebuah film solo, nyatanya Stephen King menulis sekuel dari karyanya tersebut yaitu Doctor Sleep.

Ewan McGregor akan menjadi bintang di film ini dan filmnya sendiri akan diarahkan oleh Mike Flanagan, yang sebelumnya sukses dengan film adaptasi dari karya Stephen King lainnya, The Haunting of Hill House. Berdasarkan reaksi awal filmnya, para penonton mayoritas merasa puas dan mengatakan bahwa sekuel ini patut untuk dinantikan.

Last Christmas (8 November 2019)

Last Christmas merupakan sebuah film drama romansa yang diberikan sedikit unsur horror di dalamnya.  Hal ini berdasarkan apa yang diperlihatkan di trailer resminya. Ceritanya sendiri berkisah tentang Kate yang merupakan seorang gadis biasa yang selalu salah dalam mengambil keputusan dalam hidupnya. Namun, kemudian dia bertemu dengan sosok Tom yang ternyata merupakan arwah atau hantu.

Tidak ada orang lain yang bisa melihat Tom, selain Kate. Banyak yang berspekulasi tentang cerita Tom dan Kate ini. Film Last Christmas akan dibintang oleh aktris Emilia Clarke, yang terkenal sebagai Daenrys Targaryen dalam series Game of Thrones dan Henry Golding. Emilia akan berperan sebagai Kate dan Henry akan berperan sebagai Tom. Filmnya akan disutradarai oleh Paul Feig yang sebelumnya pernah menggarap Bridesmaid.

Charlie’s Angels (15 November 2019)

Charlie’s Angels karya dari Elizabeth Banks ini sempat disebut-sebut merupakan reboot dari versi TV seriesnya yang populer di tahun 70an. Tapi, nyatanya film ini berada di universe yang sama dengan film pertamanya di tahun 2000an. Yang menarik dari film ini adalah kita akan disuguhkan para Angels yang masih baru juga ada beberapa Bosleys.

Film ini akan dibintangi oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott, juga ada beberapa nama beken lainnya yang akan berperan sebagai Bosleys. Ini merupakan film pertama dari franchise Charlie’s Angels yang menghadirkan berbagai Bosleys dalam filmnya. Film ini dianggap sebagai sebuah awal yang baru bagi properti serupa dan berdasarkan trailernya, film ini akan dipenuhi oleh berbagai aksi menantang, stylish, dan komedi.

Ford vs Ferrari (15 November 2019)

Rasanya jarang ada film yang mengangkat tentang sejarah otomotif di Hollywood. Oleh karena itu, film Ford vs Ferarri ini menjadi sebuah angin segar bagi para pecinta film dan juga pecinta otomotif. Film ini sendiri akan disutradarai oleh James Mangold, yang sebelumnya mengarahkan film Logan dan Walk the Line.

Selain akan menyuguhkan cerita yang seru antara persaingan dua raksasa otomotif, Ford vs Ferarri juga akan menghadirkan sederet nama beken di industri Hollywood seperti Christian Bale dan Matt Damon. Ceritanya sendiri diangkat dari kisah nyata dimana Caroll Shelby dan juga pembalapnya, Ken Miles, mencoba untuk membangun sebuah mobil balap bagi Ford yang bisa mengalahkan Ferarri di balapan 24 jam Le Mans pada 1966.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.