GREENSCENE.CO.ID – Aktor Jumanji: The Next Level, Jack Black mengatakakan bahwa dia akan pensiun sebagai aktor dan film The Next Level mungkin akan menjadi film terakhirnya. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara dengan Balance, di mana ia menekankan bahwa ia akan segera pensiun dalam waktu dekat.

“Mungkin satu film lagi, Saya agak menikmati ide tentang pensiun dini ini. Tidak terlalu awal. Saya 50 tahun. Sudah lama saya mengatakan bahwa ini adalah film terakhir. Kita lihat saja nanti. Saya tidak bisa mengatakan apa hal berikutnya yang akan terjadi karena terlalu dini.” Ungkap aktor sekaligus musisi berusia 50 tahun tersebut.

Hal yang mendasari Jack Black untuk pensiun dari dunia akting adalah karena keluarganya. Ia ingin menghabiskan waktu dengan kedua anaknya, Thomas dan Samuel, serta istrinya, Tanya. “Saya tidak suka pergi tanpa Tanya dan anak-anak. Saya terlalu banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Mungkin saya akan membuat sebuah acara TV di sini (di kota tempat keluarganya tinggal), jadi saya bisa bekerja dari jam 9 hingga jam 5 kemudian dapat pulang ke rumah.”

Masih belum diketahui apakah Black akan benar-benar pensiun dalam waktu dekat atau tidak. Sebelumnya banyak selebriti yang sering mengumumkan bahwa mereka akan segera pensiun, seperti Steven SoderBergh, Shia LaBeaouf dan Alec Baldwin. Namun ternyata hingga sekarang mereka masih tetap aktif. Tetapi jika Black akan benar-benar pensiun, maka Hollywood akan benar-benar kehilangan talenta berbakat mereka.

Waktulah yang akan memberi tahu apa akan terjadi nantinya, tetapi untuk sekarang kita masih memiliki kesempatan untuk dapat melihat komedian tersebut di layar lebar lewat film Jumanji: The Next Level yang sekarang masih tayang di beberapa bioskop kesayangan anda. The Next Level sendiri sudah rilis di Indonesia sejak tanggal 4 Desember lalu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/