Dengan film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 yang sudah dikonfirmasi dirilis pada tanggal 8 April 2022, Sony dapat menampilkan lebih banyak teman Spidey untuk film keduanya. We Got This Covered melaporkan bahwa Spider-Woman A.K.A Jessica Drew akan hadir dalam Into the Spider-Verse 2.

Jessica Drew sendiri memiliki origin story yang cukup unik, dimana saat ia masih kecil, ia pernah menderita suatu penyakit yang ia dapatkan setelah terpapar radiasi uranium dari laboratorium ayahnya. Karena hal tersebut, ayahnya lantas berupaya untuk menyembukan penyakitnya dengan cara menyuntikan sebuah serum laba-laba ke dalam tubuhnya dan sejak itulah ia memiliki kemampuan layaknya Spider-Man kebanyakan.

Saat masih remaja, Drew bahkan sempat ditangkap oleh HYDRA. Mereka pun menghapus semua ingatan dari Jessica dan merekrutnya sebagai agen lapangan mereka. Namun suatu hari ia menyadari bahwa HYDRA merupakan organisasi jahat dan setelah itu ia malah bergabung dengan SHIELD.

Dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse pertama, kita diperlihatkan sosok Spider-Woman pertama yaitu Gwen Stacy, dan akan menarik untuk melihat hadirnya sosok superhero wanita lain dari Spider-Verse yang meramaikan film ini.