Hanya butuh beberapa episode Agents of SHIELD untuk membuat penggemar Marvel jatuh cinta dengan Robbie Reyes. Sang pemeran karakter tersebut yaitu Gabriel Luna sukses menghidupkan karakter Ghost Riders tersebut, dan banyak orang-orang memintanya agar ia segera mendapatkan serinya sendiri.

Keinginan para penggemar pun hampir menjadi kenyataan karena Hulu saat itu akan membuat sebuah serial Ghost Rider dengan Gabriel Luna yang masih akan menjadi pemeran utamanya, tetapi proyek itu akhirnya dibatalkan beberapa bulan kemudian. Berita itu tentu sangat mengecewakan bagi para penggemar dan baru-baru ini Luna pun menjelaskan sudut pandangnya tentang serial Ghost Rider tersebut.

“Kau tahu, ada banyak perubahan (terutama dalam sebuah serial besar).” Ungkap Luna. “Awalnya proyek ini sedang dikerjakan selama beberapa waktu. Saya masih terikat kontrak selama hampir tiga tahun dengan janji bahwa kami akan berhasil dan kemudian mendapat lampu hijau. Kami menyiapkan, membuat set, dan menulis skrip dan semuanya dapat terwujud, dan kemudian saya menerima telepon bahwa semuanya dibatalkan.” Luna pun kemudian menambahkan bahwa apa yang sekarang terjadi diluar kemampuanya.

Sepertinya proyek Ghost Rider tidak akan terjadi dalam waktu dekat, tetapi itu tak berarti bahwa Luna telah selesai dengan proyek adaptasi buku komik ini. Akankah aktor itu tampil sebagai karakter lain nantinya, sekalipun itu bukan Robbie Reyes? Well, dia sepertinya cukup terbuka untuk itu.

Luna pun kembali mengutarakan bahwa ia sangat senang berperan sebagai pahlawan, “Rasanya menyenangkan dan saya bisa menerapkan keahlian saya”. Jadi masih sangat mungkin bahwa Luna akan kembali sebagai Ghost Rider, hanya saja masih belum diketahui kapan hal tersebut dapat terwujud.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/