THR Melaporkan bahwa Ant-Man 3 resmi dibuat, dan sutradara Peyton Reed dipastikan akan kembali untuk mengarahkan film tersebut. Reed sendiri sebelumnya telah mengarahkan dua film Ant-Man, setelah ia mengambil alih bangku sutradara dari Edgar Wright. Disini Paul Rudd tentunya akan kembali sebagai Scott Lang.

Proses produksinya sendiri direncanakan akan dimulai pada akhir tahun 2020 atau awal 2021 dan akan dirilis pada 2022. Sebelumnya dalam acara D23 kemarin, pihak studio telah mengumumkan film Black Panther 2 akan rilis pada Mei 2022 . Dan sekarang, Ant-Man 3 tampaknya akan menjadi pilihan untuk mengisi tahun 2022.

Pada tahun 2022 nanti, Marvel sendiri sudah mengamankan bulan Februari dan Juli, yang sudah mereka pilih untuk film-film yang sampai sekarang masih belum diumumkan, sehingga ada kemungkinan bahwa Ant-Man 3 akan dirilis pada bulan Juli 2022. Sampai dengan saat ini, detail tentang apa yang akan terjadi pada Ant-Man 3 masih belum terungkap.

Tapi berdasarkan akhir dari film Endgame, Ant-Man 3 mungkin masih akan berpusat pada kisah Scott, Hope, dan Cassie Lang. Selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Ant-Man 3 akan menampilkan debut dari superhero muda, yaitu Cassie Lang yang akan menjadi sosok superhero bernama Stature.