Kakashi Hatake

Meskipun Kakashi bukanlah keturunan klan Uchiha, dia sudah memiliki mata Sharingan bahkan sebelum seriesnya dimulai. Bertahun-tahun yang lalu, ketika perang besar ninja ketiga, Obito memberikan salah satu matanya kepada Kakashi ketika dia sedang sekarat. Semenjak saat itu, Kakashi memililiki julukan Kakashi si pengguna Sharingan.

Dalam cerita awal di series Naruto Shippuden, Kakashi diperlihatkan mampu mengakses Mangekyou Sharingan, dan seiring berjalannya waktu Kakashi akhirnya mampu mengendalikan kemampuan ini. Setelah perang besar ninja keempat, Kakashi diberikan satu matanya lagi oleh Obito, beserta chakra Six Paths yang tersisa. Dengan mengkombinasikan kedua kekuatan itu, Kakashi berhasil membangkitkan Susanoo dalam bentk penuh untuk bertarung melawan Kaguya. Sayangnya, kekuatannya ini hanya bersifat sementara.

Sasuke Uchiha

Anggota klan Uchiha terkuat, Sasuke bangkit dari hanya seorang Uchiha biasa menjadi orang yang memiliki separuh kekuatan dari Hagoromo Otsutsuki. Saat perang besar ninja keempat, Sasuke berhasil mendapatkan akses untuk menggunakan Eternal Mangkeyou Sharingan setelah mentransplantasi mata milik Itachi.

Dengan kekuatan Eternal Mangkekyou Sharingan, Sasuke kemudian berhasil membangkitkan Susanoo dalam bentuk penuh, juga chakra Six Paths, seperti Indra. Untuk lebih memperkuat lagi, Sasuke kemudian menguras habis chakra bijuu dan menggunakannya kepada Susanoo miliknya. Hal itu membuat Sasuke berhasil membangkitkan ‘Indra Susanoo’.  Bahkan, Susanoo ini mampu menyaingi Kyuubi Naruto.

Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo Otsutsuki alias Rikkudo Sennin merupakan karakter yang paling kuat di seluruh series Naruto. Hagoromo juga merupakan pengguna dari kekuatan Susanoo, setidaknya dalam cerita anime. Karena evolusi Sharingan miliknya menjadi Mangekyou Sharingan, Hagoromo mendapatkan akses kepada kekuatan Susanoo.

Berkat chakra Six Paths yang dia miliki, dia mampu membangkitkan Susanoo dalam keadaan penuh, bahkan ukurannya hampir sama dengan bijuu ekor sepuluh. Kekuatan Susanoo Hagoromo mampu melampaui kekuatan Kaguya Otsutsuki, yang sudah menyatukan dirinya dengan God Tree dan menjadi bijuu ekor sepuluh. Hagoromo kemudian berhasil membangkitkan Rinnegan setelahnya dan mendapatkan akses kekuatan yang lebih besar lagi ketika prosesnya berlangsung.