Menurut Variety, trilogi film-film Star Wars yang tadinya akan dibuat oleh David Benioff dan D.B Weiss akan menceritakan asal-usul dari Jedi. Sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa trilogi ini akan mengadaptasi cerita dari Star Wars: The Old Republic yang cukup populer dikalangan fans Star Wars, dimana menghadirkan cerita disaat para Jedi berada di puncak kekuasaan mereka.

Jika laporan ini akurat, maka film-film Benioff dan Weiss akan menjelajahi bagian dari dunia Star Wars yang belum pernah dilihat oleh para penggemar. Seri tersebut bahkan bisa terhubung ke trilogi yang sekarang ini, karena Ahch-To (The Last Jedi) adalah rumah dari Kuil Jedi pertama.

Namun sayangnya konsep ide cerita ini tak dapat terwujud menyusul keluarnya Benioff dan Weiss. Mereka lebih berfokus untuk membuat konten layanan streaming Netflix. Padahal mengungkap asal-usul jedi merupakan ide yang sempurna untuk franchise Star Wars ini, yang akan membawa kita ribuan tahun sebelum peristiwa Skywalker Saga.

Selain itu jika terwujud, tentunya kita akan disuguhkan oleh berbagai karakter baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Mungkinkah konsep cerita ini akan digunakan oleh orang lain dan diimplementasikannya dalam film Star Wars di masa depan? Well, ini sangat mungkin terjadi ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/