Trailer terbaru untuk The Mandalorian telah resmi dirilis. Sama seperti trailer pertamanya, trailer ini juga tak memberikan detail tentang plot yang akan dihadirkan dalam serialnya nanti. Tetapi ada petunjuk kecil yang bisa kita ambil dari kalimat pembuka, “Apakah dunia lebih damai sejak revolusi?”

Sepertinya Mandalorian akan menyelami kisah Galactic Civil War yang berdampak pada alam semesta ini. Kemenangan Rebellion tentunya adalah kemenangan bagi Skywalker sendiri, tetapi kemenangan itu juga berdampak ke serial ini. The Empire adalah suatu badan yang mengatur galaksi (pemerintahan) ini, dan dengan menggulingkannya, berarti alam semesta ini berpotensi ke dalam keadaan kacau.

Cerita utama Star Wars telah menunjukan bahwa ada banyak orang yang tak keberatan dengan adanya The Empire karena, Empire dinilai memberikan keteraturan dan stabilitas di galaksi. Saat New Republic kemudian bertransisi menjadi yang berkuasa, tentara bayaran dan bounty hunter akan berusaha untuk bertahan hidup dengan apa pun yang mereka bisa dapatkan.

Walau dibuat untuk layanan streaming, tetapi dalam trailer kita dapat melihat bagaimana serial ini dibuat dengan seserius mungkin layaknya sebuah film yang akan kita saksikan di bioskop, dan tentunya visual yang luar biasa sangat diharapkan oleh para penggemar Star Wars. Reaksi awal The Mandalorian sangat positif, dan menunjukan bahwa Disney dan Lucasfilm benar-benar serius mengerjakannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/