Trailer terakhir dari Star Wars: The Rise of Skywalker telah dirilis. Film ini hanya berjarak beberapa bulan lagi untuk dapat kita saksikan di bioskop dan akan mengakhiri dari kisah Skywalker secara keseluruhan. Selain merilis trailernya, Lucasfilm juga menampilkan poster terbaru yang dapat kita lihat di bawah.

Walaupun trailer ini banyak mengungkapkan apa yang akan mereka hadirkan dalam filmnya, tetapi mereka tetap menjaga detail plotnya seminimal mungkin. Masih belum diketahui misi dari The Resistance saat ini, dan juga rencana dari Palpatine itu sendiri. Menjelang akhir trailer pun kita sendikit diperlihatkan penampilan fisik dari Palpatine, yang saat itu Rey pun seolah tengah menghadapnya.

Trailer Star Wars 9 ini menghadirkan nuansa emosional yang kental, dengan menggunakan musik ikonik dan gambar dengan efek visual yang tentunya sangat memukau. Disney seolah benar-benar menjamin bahwa film ini akan menjadi akhir yang memuaskan bagi para penggemar Star Wars, apalagi setelah mereka telah setia menonton franchise ini yang dimulai sejak 42 tahun lalu.

Salah satu momen trailer yang paling banyak dibicarakan adalah perpisahan C-3PO yang menyedihkan kepada teman-temannya, dan tentunya akan banyak kejutan lain yang akan dihadirkan dalam filmnya nanti. Semoga saja penutup dari Skywalker Saga ini sama memuaskannya dengan Avengers: Endgame yang menjadi ending dari infinity Saga

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/