Krypto Dalam Series Titans

Krypto secara teknis pertama kali muncul di episode terakhir musim pertama Titans, yang berjudul “Dick Grayson”.  Namun, baru pada episode 6 di musim kedua Krypto muncul secara penuh. Bahkan dia juga sempat menunjukan kemampuannya dengan membuat senjata milik pasukan Lex Luthor menjadi panas berkat sinar panas yang ditembakannya.

Sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana Krypto bisa ada di dalam laboratorium milik Cadmus. Namun, yang pasti dia memiliki kepintaran yang lebih dibandingkan anjing bumi pada umumnya. Meskipun ada kemungkinan jika Krypto memang benar-benar berasal dari luar, tapi ada juga kemungkinan jika Krypto merupakan hasil rekayasa genetik, seperti Conner Kent.

Karena, sebelum Cadmus membuat Conner, seperti yang diperlihatkan di episode 6 tersebut Cadmus memiliki banyak sample uji coba di sebuah laboratorium yang tersembunyi. Jadi, sebelum membuat Conner dan menguji coba untuk membuat kloning Superman, mereka akan melakukan tes kepada binatang. Apakah Titans akan memperlihatkan origin story dari Krypto? Kita nantikan saja ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.