Geeks mungkin tahu dengan layanan streaming milik Warner Bros, HBO. Layanan iniĀ  menampilkan berbagai tayangan garapan DC Studios, contohnya adalah film Zack Snyder’s Justice League yang rilis tahun 2021. Selain itu, HBO juga menampilkan deretan series DC, mulai dari Titans hingga Doom Patrol.

Tetapi ada kabar yang kurang mengenakan terkait dua series tadi. Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa series Titans dan Doom Patrol telah dibatalkan oleh HBO. Kabarnya, Season 4 bakalan menjadi musim terakhir dari kedua series tersebut. Season terakhirnya terdiri dari 12 episode, yang dibagi menjadi dua bagian. Showrunner Titans, Greg Walker, juga sudah mengkonfirmasi langsung bahwa ada enam episode tersisa untuk Titans.

Greg Walker juga tak lupa memberikan kalimat perpisahaan kepada orang-orang yang terlibat dalam pembuatan series Titans. “Saya sangat bangga dengan para pemeran, kru, dan seluruh staf kami yang berbakat dan upaya mereka dalam menghidupkan empat puluh sembilan episode selama lebih dari lima tahun terakhir. Berlanti Productions, Warner Bros Television, dan HBO Max adalah mitra terbaik. Terakhir saya harus berterima kasih kepada penggemar yang luar biasa atas dukungannya, keterlibatan, dan semangat yang telah mereka bangun.”

Menurut sutradara Titans, Nick Copus, Titans Season 4 Part 2 akan dirilis pada April mendatang. Sementara itu, jadwal rilis Doom Patrol Season 4 Part 2 masih belum diketahui. Tetapi sepertinya jadwal rilisnya tidak akan berlalu jauh dari Doom Patrol.

Rangkaian pembatalan ini terjadi ditengah-tengah masa kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran di DC Studios. Namun kabarnya, keputusan untuk mengakhiri series Doom Patrol dan Titans sudah ada sebelum kedatangan mereka. Saat ini, hanya ada beberapa series DC yang tersisa, antara lain Superman & Lois, Gotham Knights, dan The Flash Season 9.

Khusus untuk The Flash Season 9, seriesnya bakal berakhir di Season 9, yang berarti ini bakalan menjadi season terakhirnya. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah akan adalagi series terbaru yang bakal dibatalkan atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/