Menurut THR, Paul Dano telah bergabung dengan para pemeran lain di film The Batman dan Dano nantinya akan berperan sebagai The Riddler. Film ini tentunya akan mendongkrak kembali popularitasnya setelah ia beberapa kali membintangi film-film kecil seperti Little Miss Sunshine, There Will Be Blood dan Prisoners. Dalam karirnya, Dano memang jarang bermain di film blockbuster, terakhir ia memiliki peran dalam film Cowboys and Aliens di tahun 2011.

The Riddler sendiri merupakan salah satu villain terkenal dari Batman, dan karakter tersebut hanya pernah tampil di layar lebar sekali saja yaitu saat diperankan oleh Jim Carrey di film Batman Forever 1995. Keikut sertaan The Riddler dalam The Batman tentu sangat cocok dengan tema detektif yang akan film ini usung, mengingat The Riddler memang terkenal selalu meninggalkan petunjuk untuk ditemukan oleh Batman.

Tentunya, Bruce Wayne yang akan diperankan oleh Robert Pattinson harus menggunakan kepintarannya untuk dapat mengungkap semua kejahatan yang terjadi. Kehadiran Dano tentu saja membawa angin segar untuk film ini, apalagi baru-baru ini Jonah Hill gagal untuk berperan sebagai The Penguin karena suatu alasan.

Dano adalah aktor yang tak asing dengan karakter yang memiliki sifat aneh dan unik. Dano tentu saja cocok dengan peran itu, dan bahkan jika Matt Reeves mengambil pendekatan yang lebih membumi dan mengurangi karakteristik khas dari The Riddler. Tinggal hanya masalah waktu yang akan memberi tahu kita apakah The Batman akan membawa kesuksesan kembali dari Batman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/