Serial WandaVision kini akan mendekati masa produksinya, dan sekarang informasi lebih lanjut tentang seria ini sudah mulai bermunculan. Ada informasi baru yang menyebutkan bahwa mereka tengah melakukan casting 2 bayi untuk tampil dalam serial tersebut. Para penggemar komik Marvel tentunya sudah tau ke mana serial ini akan mengarah.

Yap. dengan adanya informasi tersebut, kemungkinan bayi-bayi tersebut nantinya adalah anak dari Wanda dan Vision dan bayi-bayi terebut kabarnya akan tumbuh dengan cepat dan mereka akan menjadi Wiccan dan Speed yang merupakan dua anggota Young Avengers yang kemudian akan bergabung dengan karakter lain seperti Kate Bishop, Cassie Lang, dan Ms Marvel dalam satu tim.

Dengan lima anggota Young Avengers yang ada, berarti hanya tinggal menunggu beberapa anggota lain yang bergabung seperti Patriot yang terinspirasi oleh Captain America dan Hybrid Kree dan Skrull, Hulking. Mungkin nantinya mereka akan disiapkan dalam serial lainnya dari Disney+ dan akan melakukan debutnya disana.

Berbeda dengan TV series lainnya, untuk series yang tayang di Disney Plus akan memiliki koneksi dengan MCU. Sebelumnya dikabarkan jika Scarlet Witch akan kembali muncul di MCU di film Doctor Strange 2, dan WandaVision akan menjadi jembatan untuk kemunculan Wanda di film tersebut. Spekulasi lainnya adalah dialah yang akan menjadi villain di film tersebut dan bukan Nightmare. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan dari TV series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/