Joker memecahkan rekor untuk perilisan bulan Oktober yang sebelumnya dipegang oleh Venom, dengan mendapatkan pemasukan sebesari USD 93 juta hanya dalam waktu tiga hari saja di Amerika. Sedari awal proyek film ini meluncurkan trailernnya, banyak orang yang memperkirakan jika filmnya akan sukses bahkan akan mendapatkan mendapatkan piala Oscar dalam gelaran Academy Awards tahun 2020 mendatang.

Meksipun sampai saat ini belum ada rencana dan pembicaraan apapun untuk pembuatan sekuel filmnya, Joaquin Phoenix siap kembali untuk berperan sebagai Arthur Fleck. Dalam sebuah penampilannya di Popcorn With Peter Travers, Phoenix memberikan sebuah penyataan tentang apa yang bisa para fans harapan dan tidak.

Di akhir penyataannya, Phoenix menjawab berbagai pertanyaan dari para penonton. Ketika ditanya apakah menjadi Arthur Fleck adalah sebuah peran yang dia impian, Phoenix menjawab “tidak.” Tapi dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak bisa berhenti untuk memikirkannya, dan melanjutkannya dengan pernyataan bahwa dia dan Todd Phillips sudah membahas apa yang bisa mereka kerjakan selanjutnya (Pembahasannya dimulai pada menit ke 21.00).

Dengan tingginya atensi dari para fans dan pecinta film terhadap film Joker, tentunya para fans akan sangat penasaran tentang apa cerita yang akan diangkat jika memang WB dan DC Films memberikan lampu hijau untuk membuat film sekuel Joker. Untuk sekarang, rasanya wajar jika informasi mengenai hal itu belum dibagikan karena pihak WB atau DC Film sendiri masih “sibuk” dengan film pertama ini.