One Piece chapter 958 menjadi awal baru untuk cerita Wano, dimana akhirnya babak ketiga untuk arc Wano sudah dimulai. Beberapa informasi yang diperoleh dari chapter tersebut adalah Wano memang sudah sejak lama ditutup, entah untuk alasan apa. Namun, Oden berusaha untuk mengubah hal tersebut. Di akhir cerita, kita melihat bagaimana tidak ada satupun pasukan dan kapal yang membawa para samurai ke Onigashima.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya? Seperti yang diperlihatkan di akhir chapter, bahwa ada sesuatu yang terjadi di malam sebelum kedatangan para Red Scabbard di pelabuhan Udon. Dan di chapter 959 nanti, kita akan mengetahui apa yang terjadi dengan kapal-kapal tersebut dan juga kepada para karakter lainnya. Meskipun sepertinya ada serangan yang datang, Luffy dan yang lain tidak belum tewas akibat serangan tersebut.

Oleh karena itu, kita akan tahu kemana mereka pergi atau dimana mereka bersembunyi. Mungkin juga mereka sudah tiba di wilayah pulau Onigashima dengan menumpang kapal Jinbe atau menggunakan kemampuan Franky untuk merakit sesuatu. Ketika Kin’emon dan yang lainnya tiba di sana, kita melihat Luffy sudah bertarung dengan 40.000 pasukan Kaido dan Orochi.

Kita juga kemungkinan akan melihat bagaimana nasib par Shichibukai yang ditangkap oleh angkatan laut. Setelah Reverie selesai dilakukan, salah satu keputusan yang lahir adalah pembubaran Shichibukai. Artinya, mereka kini dianggap bajak laut biasa dan harus ditangkap. Sebagian armada angkatan laut disebar untuk menangkap Shichibukai, namun pastinya mereka tidak akan tinggal diam.

Akan ada kejutan besar yang bisa jadi muncul dalam chapter berikutnya, seperti kedatangan Shanks atau Garp yang masih memiliki masalah dengan anak buah bajak laut Rocks yaitu Big Mom dan Kaido. Dengan aliansi yang mereka buat, keadaan dunia sedang dalam bahaya sehingga Garp juga harus turun tangan untuk mengatasi hal itu, sekaligus membantu cucunya.

Ada kemungkinan juga kita akhirnya tahu apa yang terjadi kepada Law dan juga Kidd. Setelah dibebaskan oleh sosok yang kemungkinan X-Drake, Law pun pergi entah kemana. Di sisi lain, Kidd pun sama. Setelah dia bebas dari penjara Udon dan menolak bergabung bersama Luffy, Kidd lebih memilih untuk mencari anak buahnya.