Pertarungan antara Thanos dan Doctor Strange di planet Titan dalam film Avengers: Infinity War, merupakan salah satu highlight cerita dari film tersebut. Sebelum pertarungan terjadi, Strange melakukan meditasi dan melihat ke berbagai waktu untuk mencari kemungkinan menang. Strange sendiri menyatakan bahwa hanya ada satu cara untuk bisa mengalahkan Thanos.

Untuk membuat film tersebut, Marvel banyak mengeksplorasi ide-ide yang bisa digunakan seperti dalam sebuah concept art menunjukan Thanos dikirim ke dimensi yang lain, seperti yang dilakukan oleh Strange pada awal mengenal ilmu sihir. Ketika penayangannya hal itu tidak dilakukan, namun ternyata ada hal menarik di akhir editing filmnya, yaitu adanya sebuah referensi X-Men di dalamnya.

Dalam sebuah adegan, Strange menggunakan sebuah mantra yang membuat Thanos terikat dengan energi extradimensional. Dalam video komentar Infinity War, Stephen McFeely bertanya, “apakah itu merupakan Bands of Cytorrak yang kita sepakati?” dan kemudian Christopher Markus menjawab, “itu adalah Crimson Bands of Cytorrak.

Menghadirkan referensi villain dari X-Men tentunya bisa menjadi sebuah petunjuk akan kehadian villain mengerikan tersebut di MCU, meskipun belum diketahui kapan hal itu terwujud. Dalam komiknya, Cytorrak adalah seorang makhluk mengerikan yang dipuja oleh sebagian makhluk bumi, sampai akhirnya dia dimusnahkan dari dimensi ini.

Monster tersebut tinggal di sebuah tempat yang bernama Crimson Cosmos, dan menawarkan kekuatan sihirnya kepada para pemujanya seperti Morga Le Fey. Para pengikutnya berhasil menciptakan Crimson Gems of Cytorrak, sebuah batu misterius yang kemudian bisa memilih orang untuk mewakilinya. Perwakilan tersebut kemudian dikenal sebagai Juggernaut.

Tujuan Juggernaut adalah menciptakan kekacauan dan kehancuran dengan membawa nama Cytorrak. Karakter yang paling populer sebagai Juggernaut adalah saudara dari Charles Xavier yaitu Cain Marko. Juggernaut sendiri kemudian muncul dalam film Deadpool 2. Penjelasan yang dilakukan oleh Ancient One tentang bagaimana ilmu sihir bekerja di MCU, hampir mirip dengan penjelasan dari Crimson Bands of Cytorrak.

Dengan film kedua Doctor Strange yang kabarnya akan mengeksplor Multiverse dan juga membangun sebuah realita “palsu” di Phase 4 mendatang, bisa menjadi jalan bagi kemunculan sosok Cytorrak di MCU. Bahkan, meskipun bukan Cytorraknya langsung, Marvel bisa saja menghadirkan avatar atau perwakilannya yaitu Juggernut.