Peluncuran kembali X-Men akhirnya memperlihatkan kita akan para pemimpin baru yang tertanggung jawab atas kehidupan semua ras mutan. Para pemimpin itu tergabung dalam sebuah dewan yang akan memutuskan segala keputusan yang ada dalam universe X-Men. Jadi, kita akan melihat sebuah perubahan besar yang akan terjadi pada ras mutan.

Dalam komik Powers of X #5, dijelakan bahwa mutan dari Krakoa dipimpin oleh sebuah dewan yang terdiri dari dua belas anggota. Namun dalam komik tersebut baru menginformasikan empat anggota dewan yang telah resmi ‘menjabat’, yaitu Charles Xavier, Magneto, Emma Frost, dan Sebastian Shaw.

Namun, ada sebuah halaman infografis didalam komiknya dimana mengarahkan spekulasi kepada nama-nama lainnya. Tetapi cukup lucu, karena Marvel seolah secara terbuka mengkonfirmai para anggota tersebut, dimana Strom juga berada disana. Selain itu ada Apocalyps yang juga turut hadir, dan nama-nama lainnya seperti Mr. Sinister, Exodus, Jean Grey, Mystique, dan Nightcrawler.

Tetapi ada satu anggota lain yang masih belum terindentifikai untuk menjabat sebagai anggota dewan ke 12. Dalam Powers of X #5, kita melihat Xavier menawarkan Hellfire Corporation dua kursi dewan, yaitu untuk Emma Frost dan Sebastian Shaw. Padahal Emma Frost bersikeras bahwa ia menginginkan tiga kursi. Mungkin kandidat yang paling kuat adalah Kitty Pryde, yang telah dikonfirmasi sebagai Red Queen baru di Hellfire Club dan akan menjadi tokoh utama dalam seri Marauders.

Sangat menarik saat melihat bagaimana dewan ini beroprasi nantinya. Tapi sejauh ini, bukti menunjukan bahwa Xavier masih memiliki pengaruh yang dominan. Bahkan ada beberapa petunjuk yang mengindikasikan bahwa Xavier masih menyembunyikan rahasia Krako yang masih ia simpan sendiri.