Banyak hal yang menarik terjadi di event Absolute Carnage baru-baru ini. Contohnya adalah symbiote Venom akhirnya memutuskan untuk melepaskan diri dengan host lamanya yaitu Eddie Brock dan menjadi symbiote untuk host barunya. Sayangnya, host tersebut harus tewas saat transformasi terjadi. Di sisi lain, Carnage membunuh Bruce Banner yang kemudian membangkitkan Venom Hulk, symbiote paling kuatdan sulit untuk dibunuh.

Venom sendiri sebenarnya pernah “memakan” Hulk sebelumnya, dimana Bruce banner yang tinggal di timeline utama Marvel namun tidak pernah benar-benar menyatu dengan symbiote Venom. Ada juga cerita lainnya yang sama ketika Venom menyatu dengan Red Hulk Ghost rider, dan dalam seri What If…? salahs atu ceritanya adalah ketika symbiote menyatu dengan tubuh Hulk. Hasilnya adalah Venom yang memiliki ukuran tubuh sebesar Hulk.

Salah satu hal yang menarik symbiote Hulk di Absolute Carnage ini adalah desain karakter yang cukup keren dibanding sebelumnya. Di akhir cerita, kita diperlihatkan sekilas bagaimana symbiote Venom dan Hulk menyatu. Beberapa detail yang menarik dari desain ini adalah ukuran tubuh Hulk tidak sesuai dengan tubuh Venom. Saking besarnya, Venom sampai-sampai tidak bisa menutupi seluruh ukuran tubuh Hulk.

Sebaliknya, symbiote tersebut berubah-rubah dan juga bisa berkumpul di wilayah tubuhnya ketika diperlukan. Kita nantikan saja bagaimana Venom Hulk menggunakan kekuatannya tersebut untuk bertarunga dengan sosok Carnage.