Jason Bateman telah memasuki tahap pembicaraan untuk mengarahkan film Clue. Dalam film ini, Ryan Reynolds juga akan menjadi pemeran utama. Clue menjadi film yang diadaptasi dari sebuah game board. Karena terjadi pembunuhan yang menimpa Mr. Boddy, mereka yang terlibat didalamnya harus mencari siapa pelaku pembunuhan Mr. Boddy.

Game board tersebut diperkenalkan pada tahun 1949, dan akhirnya dibuatkan filmnya pada tahun 1985 dengan Jonathan Lynn yang mengarap filmnya. Meski gagal secara box office, Clue (1985) masih dianggap sebagai salah satu film adaptasi game board yang terbaik. Sementara untuk film Clue yang akan Bateman buat adalah versi reboot-nya.

Disini Reynolds telah menandatangani kontrak untuk membintangi sekaligus memproduseri filmnya, dengan penulis Deadpool 1 dan 2 yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick yang akan menangani skenario filmnya. Yang menarik adalah bahwa Bateman baru saja mendapatkan penghargaan Emmy atas karyanya dalam serial Ozark.

Selain menjadi aktor dalam serial tersebut, Bateman juga menyutradarai lebih dari setengah lusin episode yang ada di serial Ozark. Selain itu Reese dan Wernick telah menargetkan label R-Rated pada film Clue ini. Namun itu masih sebatas rencana, dan mungkin akan mereka bahas dengan Bateman dan Reynolds secara bersamaan.