Produser sekaligus bintang dari film Deadpool, Ryan Reynolds, akhirnya bicara mengenai rumor tentang cameo Taylor Swift di film Deadpool 3. Seperti yang Geeks ketahui, sebelumnya sempat muncul rumor yang ramai di kalangan fans. Rumor tersebut menyebutkan jika bintang pop, Taylor Swift, akan menjadi salah satu bintang di film Deadpool 3. Di film tersebut Taylor kabarnya akan memerankan salah satu mutan yang memiliki profesi sebagai penyanyi yaitu Dazzler.

Namun, akhirnya, Ryan Reynolds angkat bicara mengenai rumor yang berkembang pesat di kalangan fans tersebut. Dalam wawancara dengan Vancouver Sun, Ryan Reynolds memberikan tanggapannya mengenai rumor cameo Taylor Swift yang akan berperan sebaga Dazzler di film Deadpool 3. Ryan memberikan respon yang sama dengan Shawn Levy dan mengaku bahwa dia senang dengan rumor tersebut. Tetapi, para fans tetap harus menunggu saat filmnya rilis.

Ya, aku pernah mendengar (rumor) tersebut. Aku sangat menyukainya. Aku pikir itu adalah pertanda bagaimana orang-orang tidak ragu untuk melihat apa yang terjadi di balik layar di dunia ini. Semua rahasia dan bocoran cerita akan terungkap pada 26 Juli mendatang.” Meskipun Ryan Reynolds dan Shawn Levy tidak memberikan jawaban pasati mengenai rumor Taylor Swift, namun banyak fans yang meyakini jika sang penyanyi memang akan berperan di film Deadpool 3.

cameo taylor swift deadpool 3

Hal ini berdasarkan berbagai petunjuk yang para fans temukan di media sosial. Contohnya adalah bagaimana Taylor Swift kedapatan menonton pertandinngan baseball sang kekasih ditemani oleh sutradara dan bintang utama Deadpool 3, Shawn Levy dan Ryan Reynolds. Para fans pun meyakini jika mereka mungkin sudah melakukan pertemuan untuk membahas tentang cameo Dazzler di film Deadpool 3 sekaligus memberikan konfirmasi rumornya.

Di sisi lain, para fans juga meyakini jika Ryan Reynolds akan menghadirkan kejutan besar bagi para fans di filmnya nanti. Kejutan besar yang pertama sudah dia hadirkan dengan memunculkan kembali sosok Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine. Kejutan yang diyakini akan Reynolds hadirkan lainnya adalah kemunculan Dazzler yang diperankan Taylor Swift dan bahkan Gambit yang diperankan oleh Channing Tatum.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.