Dengan banyaknya foto bocoran dari set pengambilan gambar Deadpool 3 yang berseliweran di internet membuat Ryan Reynolds bagikan sebuah pesan. Pasca akuisisi studio film 20th Century Fox di tahun 2019, Ryan Reynolds memberikan konfirmasi jika dia masih akan memerankan karakter ikonik Wade Wilson alias Deadpool di MCU. Dan hal ini kemudian terbukti dalam proyek film Deadpool 3 yang rencanya akan tayang pada 2024 mendatang.

Proses produksi film Deadpool 3 sendiri sudah mulai sejak Mei 2023 kemarin, namun prosesnya sendiri sempat terhenti karena demonstrasi dari para penulis dan aktor. Namun, dengan aksi demonstrasi yang sudah selesai akhirnya proses prouksi pun bisa kembali dan seperti biasa dengan adanya proses pengambilan gambar atau produksi akan ada banyak foto bocoran beredar di internet. Berkaitan dengan hal ini, Ryan Reynolds memberikan sebuah pesan kepada para fans.

Dengan banyaknya foto bocoran dari proses pengambilan gambar Deadpool 3 yang beredar di internet, Ryan Reynolds meminta para fans dan media untuk tidak banyak membocorkan kejutan yang akan mereka hadirkan. Pesan tersebut Ryan Reynolds bagikan melalui Story di akun Instagram pribadi Ryan Reynolds. Dalam pesannya, Ryan Reynolds mengatakan bahwa dia ingin Deadpool 3 menghadirkan situasi yang nyata daripada melakukan adegan di studio. Karena itulah, mereka melakukan prose shooting di lokasi terbuka.

ryan reynolds deadpool 3

Sayangnya, berbagai fans dengan lensa yang mahal dan mampu mengambil foto dari jarak jauh kemudian membocorkan kejutan besar di filmnya yang mana Reynolds sendiri coba untuk hindari untuk Deadpool 3. Inilah yang kemudian sang aktor minta kepada semua pihak untuk tidak menghadirkan berbagai hal bocoran yang berkaitan dengan filmnya. Dan di akhir tulisannya, Ryan Reynolds mengatakan bahwa dia sangat senang membuat film tersebut.

Foto bocoran yang beredar di internet memang sudah menjadi masalah yang cukup besar, khususnya bagi berbagai proyek film dalam beberapa tahun belakangan ini. Foto bocoran dari proyek film MCU biasanya yang paling sering muncul dan beredar di internet, yang mana Ryan Reynolds berusaha untuk menghindari hal tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks apakah permintaan dari sang aktor akan menghentikan berbagai bocoran yang beredar di internet.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.