Kini penggemar setia The Last of Us patut berbahagia karena sekuel dari game ini akan segera dirilis pada tanggal 21 Februari 2020. Sekuel ini telah lama ditunggu-tunggu dan selain mengumumkan tanggal perilisannya kemarin, Sony juga merilis sebuah trailer yang menunjukan gameplay dan cerita yang dihadirkan dalam gamenya nanti.

Penggemar mungkin akan bersemangat ketika bisa melihat gameplay dari pertempuran serta cerita yang tampaknya akan berfokus pada misi balas dendam Ellie. The Last of Us Part II sendiri akan mengambil latar beberapa tahun setelah apa yang terjadi di game pertamanya, dimana kini Ellie terlihat telah tumbuh dan beranjak dewasa.

Dalam cuplikan trailer tersebut juga menampilkan berbagai karakter didalamnya seperti zombie yang disebut dengan Clickers, saudara laki-laki Joel, Tommy, dan bahkan first look dari Joel sendiri telah diperlihatkan. Sementara para pemain akan dapat mengedalikan Ellie disekuelnya ini.

The Last of Us Part II adalah sebuah game ekslusif PS4 yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Apalagi gamenya yang pertama telah terjual lebih dari 3,4 juta unit dalam waktu tiga minggu pertama, dan gamenya dulu sempat disebut sebagai game terbaik sepanjang masa.