Shintenshin no Jutsu – Inojin Yamanaka

Sama seperti Shikadai, Inojin memiliki gaya bertarung yang lebih banyak dipengaruhi oleh ayahnya yaitu Sai. Padahal, Inojin memiliki kemampuan untuk menggunakan salah satu teknik andalan ibunya yaitu Shintenshin no Jutsu atau jurus bertukar jiwa. Hal inilah yang sering digunakan oleh Ino Yamanaka ketika melawan musuhnya.

Bahkan, dalam salah satu episode di seri animasinya Inojin sempat mengatakan bahwa Shintenshin no Jutsu merupakan pilihan lainnya dalam teknik bertarunya. Pilihan pertama adalah dengan bertarung menggunakan tinta mirip seperti Sai dari jarak jauh.

Raiton – Chocho

Selain Shikadai dan Inojin, anak dari Chouji yaitu Chocho juga lebih sering menggunakan teknik yang biasa dipakai oleh ayahnya dibanding ibunya, Karui. Padahal, Chocho sendiri memiliki elemen Raiton yang dia kuasai seperti ibunya. Tapi, ketika bertarung Chocho lebih sering menggunakan teknik dari klan Akimichi yang mampu memanipulasi ukuran tubuhnya dibandingkan dengan menggunakan elemen Raiton.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.