Saat berbincang dengan ET, Rihanna menjelaskan bahwa dia sangat ingin untuk memerankan karakter Poison Ivy di film The Batman. Sebenarnya ia telah dirumorkan akan bergabung di film The Batman setelah ia memposting sebuah foto sepatu bot kulitnya dan dalam postingannya tersebut tertulis caption Batmobile.

Ketika ET bertanya tentang apakah postingan tersebut mengisyaratkan suatu peran di film The Batman, Rihanna menjelaskan bahwa postingan itu ada hubungannya dengan Batman karena ia memiliki obsesi untuk bermain di filmnya, yaitu obsesinya bermain sebagai Poison Ivy. Ia pun menambahkan bahwa ia telah mewarnai rambutnya menjadi merah karena ia terinspirasi dari Uma Thurman saat memerankan Poison Ivy.

Dengan naskah Matt Reeves yang telah selesai, ia tentu telah mengetahui siapa villain yang akan dihadirkan dalam filmnya, tetapi ia belum secara resmi mengumumkan villain Batman mana yang akan dimasukan. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Penguin akan menjadi villain utama, tetapi beberapa villain lain juga dikabarkan akan dihadirkan, seperti Catwoman, Deathstroke dan juga Poison Ivy.

Adegan dalam post-credit scene Justice League juga tampaknya menyiratkan akan hadirnya Legiun of Doom, yang mungkin saja dimasukan ke dalam The Batman. Rihanna mungkin akan cocok berperan sebagai Poison Ivy, dan dia juga telah membuktikan bahwa ia layak untuk bermain di film Hollywood, seperti saat ia bermain di film Battleship dan di Guava Island.