Cerita One Piece selalu menghadirkan berbagai cerita-cerita menarik dengan berbagai hal-hal unik di dalamnya. Contohnya adalah buah iblis yang memiliki beragam efek kepada si penggunanya. Selain buah iblis, ada juga beberapa hal lainnya yang juga unik seperti Kaido. Kaido sendiri merupakan salah satu dari empat penguasa samudera atau Yonko dalam cerita One Piece.

Apa yang membuat Kaido unik? Dia adalah salah satu orang terkuat di dunia. Dengan ukuran tubuhnya yang sangat besar, dia memiliki sebuah kelebihan yang tidak dimiliki yang lainnya. kelebihan tersebut adalah dia susah untuk mati. Bahkan dia sendiri sempat mengalami stress karena hal ini. Sudah beragam cara orang berusaha untuk membunuh Kaido tapi tidak berhasil.

Dengan tubuhnya yang dilapisi Haki wajar jika dia sulit untuk dibunuh. Pasti Geeks pernah berandai-andai, jika dibuat versi live action siapa kira-kira yang pantas memerankan Kaido. Salah satu aktor yang pantas dan dirasa pas untuk memerankan Kaido adalah bintang Aquaman, Jason Momoa. Salah seorang seniman digital dengan akun Twitter, @K16416 mencoba untuk memperlihatkan buktinya.

Dengan penampilan rambut panjang dan badan yang atletis, Jason merupakan orang yang cocok untuk memerankan karakter Kaido. Selain itu, ukuran tubuh yang besar dan wajah yang menyeramkan juga menjadi nilai plus lainnya dari Jason Momoa. Bisa dibilang, jika Eiichiro Oda memang ingin mencari pemeran atau aktor versi live-action untuk karakter Kaido, Jason Momoa bisa jadi pilihan utama.