Pasti: Amanda Waller (Viola Davis)

Meskipun banyak orang yang mengkritik film Suicide Squad pertama, namun penampilan Viola Davis sebagai Amanda Waller benar-benar banyak merebut perhatian penggemar. Banyak fans yang percaya bahwa Viola Davis merupakan sosok sempurna untuk memerankan versi live-action dari pemimpin bertangan dingin tersebut dan juga ketua dari Task Force X. Davis sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai Amanda Waller.

Rumor: Bronze Tiger (Idris Elba)

Salah satu aktor yang paling populer saat ini dan juga merupakan salah satu kandidat pilihan para fans untuk berperan sebagai James Bond, sebagai pengganti Daniel Craig. Dengan pengalamannya berperan sebagai sosok karakter yang tangguh dan kuat, ada kemungkinan Elba akan berperan sebagai sang ahli bela diri Bronze Tiger. Karakter tersebut diharapkan bisa muncul oleh para fans.

Pasti: Harley Quinn (Margot Robbie)

Rasanya sudah tidak perlu lagi diperkenalkan siapa sosok Margot Robbie. Sejak pertama kali diperkenalkan sebagai pemeran Harleen Quinzel, Margot Robbie banyak menuai pujian atas aktingnya yang total. Berkat peran tersebut, Robbie banyak muncul di berbagai film seperti Birds of Prey, I, Tonya, dan Tank Girl. Robbie juga dipastikan akan kembali ke peran lamanya sebagai Harley Quinn.

Spekulasi: Manhunter/Privateer (Michael Rooker)

Salah satu aktor favorit James Gunn lainnya, Michael Rooker, yang sudah lama dan berpengalaman untuk beperan sebagai sosok yang gila dan tagguh. Selain pernah berperan sebagai Yondu dalam film Guardians of the Galaxy, dia juga berperan sebagai Merle Dixon dalam series The Walking Dead. Melihat dari komik, karakter yang dirasa pas untuk Rooker adalah Mark Shaw, seorang vigilante yang berubah menjadi seorang pemburu bayaran.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.