Spekulasi: Anak Dari Bronze Tiger (Storm Reid)

Storm Reid mulai dikenal para pecinta film setelah dia berperan sebagai Meg dalam film A Wrinkle In Time pada 2018 silam. Sudah dikonfirmasi bahwa Reid akan menjadi anak dari karakter Idris Elba, namun belum ada konfirmasi lebih tepatnya siapa karakter tersebut. Dalam komik Suicide Squad sendiri, tidak ada hubungan ayah dan anak yang begitu populer. Sehingga ada kemungkinan karakternya akan menjadi karakter orisinal.

Spekulasi: Multiplex (Pete Davidson)

Dikenal dalam acara Saturday Night Live dan dark humornya, Pete juga sempat muncul dalam film The Dirt dan What Men Want. Belum ada rumor atau kabar tentang siapa karakter yang akan diperankan oleh Pete, namun dia akan cocok jika berperan sebagai Multiplex. Multiplex merupakan seorang supervillain hasil kloning dirinya sendiri, yang bisa saja mati beberapa kali secara konyol. Dia juga bekerja untuk Amanda Waller.

Spekulasi: The Ventriloquist (Taika Waititi)

Salah satu sutradara sekaligus orang kreatif yang namanya menjadi perbincangan hangat di Hollywood saat ini. Taika Waititi memiliki tiga peran saat ini yaitu sebagai sutradara, penulis, dan juga aktor. Film Jojo Rabbit merupakan salah satu film yang dinanti di 2019 ini selain film Thor: Love and Thunder. Sampai saat ini masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Waititi.

Dengan banyaknya kemungkinan, salah satu karakter yang bisa dimainkan oleh Waititi adalah The Ventriloquist versi modern. Karakter ini bisa memberikan Waititi sebuah kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan suara dan aksennya.

Spekulasi: Black Orchid (Alice Braga)

Pertama kali populer dalam sebuah film produksi Brazil, City of God, Alice Braga kemudian mendapatkan perhatian publik internasional setelah bermain di film I Am Legend bersama Will Smith pada 2007 silam. Sejak saat itu, Braga kemudian banyak mendapatkan tawaran untuk berperan di Hollywood. Melihat karakter di komiknya dan pengalaman Braga di industri film, sepertinya dia cocok untuk berperan sebagai Black Orchid.

Black Orchid sendiri merupakan salah seorang karakter pahlawan yang memiliki beragam kekuatan seperti memiliki hubungan dengan the Green, sebuah kekuatan misterius yang menghubungkan seluruh kehidupan tanaman yang ada di DC Comics.

Spekulasi: King Shark (Steve Agee)

Seorang komedian dan juga aktor yang pernah berkolaborasi dengan James Gunn sebelumnya dalam film Brightburn dan Guardians of the Galaxy 2. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh di film Suicide Squad, namun ada kemungkinan Agee akan mengisi suara salah satu karakter yaitu King Shark. Karakter tersebut sudah dikonfirmasi akan muncul dan kabarnya Agee sengaja dipilih untuk peran tersebut.

Spekulasi: Vixen (Tinashe Kajese)

Lahir di Zimbabwe, Tinashe Kajese kemudian tinggal di Kenya dan Inggris sebelum akhirnya pindah ke Amerika untuk melanjutkan kuliah. Di Amerika dia kemudian dia memutuskan untuk menjadi aktris dan bekerja di industri film dan televisi. Melihat dari karakter Suicide Squad di komik, karakter yang dirasa pas untuk Tinashe adalah Vixen, karakter yang memiliki kemampuan menirukan binatang dan berasal dari Zambesi, sebuah negara “tiruan” dari Zimbabwe.

Rumor: Ratcatcher (Daniela Melchior)

Sebagai seorang aktir yang berasal dari Portugal, rumornya Daniela Melchior akan berperan sebagai karakter Ratcatcher. Hanya saja karakter Ratcatcher di film ini dirubah jenis kelaminnya menjadi perempuian, sedangkan dalam versi komiknya adalah laki-laki. Ratcatcher adalah seorang mantan pembasmi serangga yang memiliki hubungan batin dengan para tikus. Ratcatcher juga merupakan salah satu musuh paling aneh yang pernah dihadapi oleh Batman.

Spekulasi: Multi-Man (Peter Capaldi)

Peter Capaldi dikenal sebagai perannya dalam series Doctor Who. Ketika pengumuman castngnya untuk film Suicide Squad diumumkan, Capaldi memberikan dua buah petunjuk tentang karakternya. Pertama adalah dia berkepala plontos dan yang kedua adalah karakter akan memiliki alat bantu. Berdasarkan petunjuk tersebut karakter yang akan diperankan kemungkinan adalah Multi-Man.

Multi-Man sendiri adalah seorang villain yang memiliki rambut plontos dan memiliki rambut berbentu lancip, yang memiliki sebuah kemampuan untuk bisa terus terlahir kembali yang setiap kali dia lahir maka dia akan memiliki satu kemampuan super.

Spekulasi: Egghead (Julio Ruiz)

Julio Ruiz mungkin memang bukan nama yang terlalu familiar di industri Hollywood, namun dia pernah muncul dalam S.W.A.T. dan series Preacher dalam episode “Damsels.” Sulit untuk memprediksi apa peran yang akan dimainkan oleh Ruiz, namun bisa jadi Ruiz akan berperan sebagai versi modern dari villain Batman yaitu Egghead.

Spekulasi: Nightshade (Jennifer Holland)

Jennifer Holland pertama kali muncul dalam sebuah film horror berbiaya produksi rendah yang kemudian muncul dalam film blockbuster American Horror Story, dan berperan sebagai seorang perawat bernama Blackwell. Dengan penampilannya yang menawan, jugga pengalamannya dengan berbagai adegan yang mengerikan Holland bisa saja berperan sebagai Nightshade. Nightshade sendiri merupakan pahlawan yang mampu memanipulasi bayangan dan mengakses sebuah dimensi kegelapan bernama Land of Nightshades.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 3

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.