Intip Bocoran Episode Perdana Black Lightning Season 3

0
252

Black Lightning kembali untuk musim ketiganya pada 7 Oktober 2019 mendatang. Series ini juga masih menceritakan Jefferson Pierce alias Black Lightning dan seluruh anggota keluarganya yang bekerjasama untuk melindungi kota Freeland dari pasukan berbahaya yang mengancam warganya. Sekarang, dalam foto-foto baru yang dirilis oleh The CW, kita mendapatkan first look tentang situasi yang akan dihadapi keluarga Pierce di season ketiganya.

Foto-foto ini diambil dari episode berjudul “The Book of Occupation: Bab One”, yang akan menjadi episode perdana musim ketiga dari Black Lightning. Simak foto-fotonya dibawah ini Geeks:

Seperti yang dapat kamu lihat, Jefferson Pierce / Black Lightning tidak tampak di foto-foto tersebut dan mungkin ada hubungannya dengan konflik Markovian di musim sebelumnya. Bintang serial ini, Cress Williams menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa konflik tersebut membuat keluarga lebih terputus-putus.

Williams juga menambahkan “Ini adalah keseluruhan konflik Markovian. Ini membuat semua orang pergi ke arah yang berbeda karena mereka sedikit terpecah, dalam arti ada fokus berbeda dan motivasi berbeda yang mereka miliki.”

Tetapi menurut Williams, Jefferson melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi putri-putrinya – termasuk pengorbanan besar yang dia buat untuk mereka. “[Jefferson] membuat pengorbanan yang sangat besar,” kata Williams. “Pengorbanan itu yang benar-benar mendorongnya di awal musim nanti.”