Sutradara Ava DuVernay dikabarkan akan mengadaptasi karakter Naomi dari DC Comics menjadi sebuah serial televisi untuk The CW. Dalam serial tersebut, DuVernay bertindak sebagai penulis naskah, dan menjadi produser eksekutif, serta ia juga akan melibatkan penulis Arrow, Jill Blankenship, untuk sama-sama mengerjakan projek ini. Serial itu nantinya akan mengikuti perjalanan Naomi McDuffie, seorang gadis remaja yang berasal dari Bumi alternatif. Saat peristiwa supernatural mengguncang kampung halamannya, Naomi memutuskan untuk mencari asal-usul dirinya yang sebenarnya.

Karakter Naomi memulai debut di komiknya pada tahun 2019, dan komik tersebut ditulis bersama oleh Brian Michael Bendis dan David F. Walker, serta diilustrasikan oleh Jamal Campbell. Serial ini nantinya diproduksi oleh Array Filmworks yang bekerjasama dengan Warner Bros Television.

The CW saat ini sedang merencanakan perluasan dari DC Comics-verse, karena beberapa serial adaptasi yang diproduksi oleh Greg Berlanti bakal menyelesaikan penayangannya. Setelah Arrow, di tahun depan pun The CW akan menayangkan season terakhir dari serial Supergirl dan Black Lightning.

Naomi sendiri akan menjadi serial adaptasi dari DC Comics pertama yang tidak diproduksi oleh Berlanti. Belum ditentukan juga apakah Naomi bakal terhubung ke semesta Berlanti (Arrowverse), yang saat ini mencakup The Flash, Legends of Tomorrow, Batwoman, Black Lightning, Supergirl, serta Superman & Lois.