The CW Television Network atau yang lebih dikenal dengan CW telah merilis trailer resmi Black Lighting Season 4. Pada awal trailer, Jefferson ditampilkan sedang berkabung di sebuah kuburan. Kemungkinan, kuburan tersebut merupakan milik temannya, Detektif Bill Henderson. Detektif Bill adalah tokoh yang sudah tewas di Black Lighting Season 3. Dalam trailernya, terdapat sebuah kutipan dari Jefferson yang mengatakan,

“Tidak peduli seberapa keras saya berupaya untuk melindungi keluarga saya, itu semua terasa sia-sia karena selalu berakhir dengan tragedi. Saya bukanlah pria yang dulu,” Kata Jefferson di trailer Black Lighting Season 4.

Hiro Studios

Image source: Comicbook.com

Musim keempat juga akan menceritakan tentang dinamika keluarga Pierce. Mereka tampak lebih dari sebelumnya di akhir musim ketiga. Tetapi ada sebuah rahasia yang tampaknya akan memisahkan mereka semua. Meskipun serial Black Lightning akan segera berakhir, tetapi Black Lightning akan kembali lewat serial spinoffnya di The CW. Saat ini, serial spinoff Black Lightning telah dikebambangkan.

Black Lightning Season 4 dibintangi oleh Cress Williams sebagai Jefferson Pierce / Black Lightning, China Anne McClain sebagai Jennifer Pierce, Nafessa Williams sebagai Anissa Pierce / Thunder, Christine Adams sebagai Lynn Stewart, Marvin sebagai Tobias Whale, dan James Remar sebagai Peter Gambi. Black Lighting Season 4  rencananya bakal tayang perdana pada 8 Februari 2021 di CW.

Featured image: whats-on-netflix.com

Hiro Studios