Kabarnya saat ini, marvel telah memiliki rencana untuk membawa kembali tim Avengers beraksi di MCU, apalagi mengingat pesona dari tim Avengers yang masih selalu ditunggu-tunggu oleh para fans setia Marvel. Menurut MCU Cosmic, mereka mendengar rumor bahwa Marvel akan membuat serial dari New Avengers atau Young Avengers untuk saluran Disney+.

Rumor tersebut juga semakin diperkuat oleh Full Circle Cinema yang juga mendapatkan kabar dari Daniel Richtman, yang mengatakan bahwa proyek Young Avengers akan diperuntukan bagi pengguna layanan Disney+, karena seperti yang kita ketahui saat ini Disney sedang gencar-gencarnya untuk membuat konten-konten menarik untuk layanan streaming mereka itu.

Sementara itu karakter Ms. Marvel dan Kate Bishop telah dipastikan akan muncul di Disney+, jadi para karakter muda itu kemungkinan akan berkumpul dan bersatu sebagai Young Avengers untuk menumpas kejahatan. Tinggal yang harus kita tunggu adalah karakter muda lain yang akan diperkenalkan dan dibuatkan film atau seriesnya.

Yang harus kita yakini saat ini bahwa Marvel Studios tengah mempersiapkan sesuatu yang besar. Dengan menyiapkan Young Avengers di Disney+ mungkin akan memberikan kesempatan bagi film baru Avengers untuk tampil di layar lebar dengan banyak karakter-karakter besar didalamnya.