Margot Robbie siap untuk terlibat dalam film yang diadaptasi dari buku komik lain. Aktris dan produser asal Australia ini telah muncul sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squad 2016 dan akan mengulangi perannya dalam Birds of Prey di bulan Februari. Namun proyek film tersebut sepertinya bukan proyek satu-satunya Robbie yang di adaptasi dari buku komik.

Pasalanya, perusahaan produksi LuckyChap Entertainment milik Robbie kabarnya telah membeli hak cipta untuk Tank Girl. Hal ini di konfirmasi oleh Alan Martin, salah satu kreator Tank Girl. Melalui Twitter, Alan mengumumkan bahwa Robbie dan timnya kini telah memiliki hak untuk karakter tersebut.

“Baru saja mendengar bahwa perusahaan Margot Robbie telah memiliki hak dari MGM untuk membuat film Tank Girl baru – memulai pengembangan selama beberapa bulan” tulis Martin. “Kami belum dihubungi oleh salah satu pihak yang terlibat dengan proyek ini, jadi tidak yakin apakah akan ada masukan dari pencipta asli.”

Sebelumnya film Tank Girl pernah dibuat pada tahun 1995, dan menampilkan Lori Petty sebagai pemeran utama. Diciptakan oleh Alan Martin dan Jamie Hewlett, Tank Girl menceritakan kisah Rebecca Buck, seorang wanita yang beroperasi dan tinggal di sebuah tank. Sampai sejauh ini, kabarnya Perusahaan LuckyChap akan mengembangkan film Tank Girl dengan Robbie sebagai produser, namun belum ada kejelasan apakah Robbie berencana untuk membintangi proyek ini juga.

Sebagai produser, Robbie telah terlibat dalam film I Tonya, Terminal, Dreamland, dan Birds of Prey. Di seluruh judul tersebut Robbie juga turut membintangi filmnya. Jadi kemungkinan bahwa Robbie akan berperan dalam film ini sebenarnya cukup besar.