Disney + akhirnya tiba pada bulan November, dan salah satu series besar yang akan ditayangkan layanan streaming ini adalah Star Wars: The Mandalorian. Series baru ini akan dipimpin oleh Jon Favreau (Iron Man, The Lion King), tetapi banyak nama besar lainnya yang bergabung untuk menyutradarai beberapa episode yang berbeda. Salah satunya adalah Bryce Dallas Howard, aktris yang dikenal untuk film-film seperti Jurassic World dan Pete’s Dragon.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Variety, Howard menyebutkan bahwa dia menerima saran dari ayahnya, Ron Howard, yang telah menyutradarai berbagai film termasuk Star Wars: A Solo Story. Dia juga berbagi beberapa saran dari pencipta Star Wars, George Lucas, yang dia dapatkan saat mengarahkan di The Mandalorian.

“Setelah Jurassic, saya mengikuti ayah saya di set film Solo, apa yang terus dia katakan berulang-ulang adalah, ini kesempatan paling luar biasa yang bisa kamu dapatkan “

Tips besar lainnya datang langsung dari Lucas, yang mengajarkan Howards untuk saling berkolaborasi, seperti saat tahun 1988 di set film Willow. Dimana ayahnya, Ron Howard bertindak sebagai sutradara dan filmnya ditulis / diproduksi oleh Lucas.

“Itu benar-benar inti dan kekuatan dari kolaborasi” tambah Howard. “Orang-orang akan memberikan segalanya dan merasa untuk memiliki prosesnya sendiri. Itu sangat menggembirakan dan tidak mendahulukan ego, karena ini semua tentang Star Wars, dan itu perlu. ” tutupnya.