Di chapter 954 kemarin, kita dikejutkan oleh sebuah fakta bahwa Kaido dan Big Mom beraliansi demi menjadi bajak laut terhebat dan menguasai dunia. Untuk merayakan hal itu, kedua Yonko tersebut mengadakan sebuah pesta besar. Hampir semua karakter yang berafiliasi dengan Kaido atau Big Mom muncul, salah satunya adalah the Numbers. Ini pertama kali the Numbers disebutkan, lalu siapa mereka?

Penampilan Fisik

Secara fisik, sosok the Numbers ini sedikit lebih besar dari para raksasa, dan bergerak seperti layaknya manusia. Di atas kepalanya terdapat dua tanduk, seperti Kaido, dan dua diantaranya terlihat menggenggam sebuah tongkat berduri tajam yang mirip dengan Kanabo milik Kaido. Ciri-ciri fisik tersebut mirip seperti salah satu makhluk mitologi Jepang, Oni, atau iblis.

Dua diantara makhluk tersebut terlihat memiliki gigi yang taham. Bentuk tubuh mereka juga bermacam-macam, ada yang lebih tinggi dibanding lainnya, ada yang lebih besar, lebih kurus, lebih pendek, dan lebih bulat. Salah satu anggotanya terlihat juga memiliki leher yang panjang. Menurut Queen, mereka sangat gemar meminum alkohol. Seorang anak yang melihat mereka juga mengatakan, jika posisi mereka diketahui mereka akan dimakan oleh Numbers.

Posisi The Numbers

Karena baru saja diperkenalkan dalam bentuk siluet di chapter terbaru kemarin, masih sangat sedikit sekali informasi tentang para Numbers ini. Salah satu informasi tentang the Numbers ini adalah mereka berasal dari wilayah Onigashima. Tapi, kita sendiri masih belum mengetahui apakah the Numbers memang merupakan “penduduk asli” dari wilayah Onigashima atau merupakan bagian dari bajak laut Kaido.

Tapi, berdasarkan namanya dan juga tema kartu remi yang diambil oleh Kaido untuk menamai anak buahnya bisa jadi mereka juga merupakan anak buah dari Kaido. Jika mengurut berdasarkan kartu, the Numbers ada kemungkinan berjumlah 10 orang yang posisinya dibawah King, Queen, dan Jack.

Asal Usul

Bentuk fisik dari the Numbers sudah jelas sangat tinggi. Mereka juga memiliki penampilan yang mirip dengan iblis. Hal ini tentunya mengingatkan kita akan makhluk yang dimiliki oleh Gecko Moria dalam arc Thriller Bark. Seperti yang diketahui, Moria menyimpan tubuh atau mayat dari Oars dan kemudian memasukan bayangan Luffy ke dalamnya.

Ciri-ciri fisik mereka memiliki kemiripan sehingga ada kemungkinan jika Oars merupakan bagian dari the Numbers dan berasal dari ras yang sama yaitu Ancient Giant. Mungkin ini juga menjelaskan mengapa Moria bisa memiliki tubuh Oars, karena dia pernah wilayah Wano dan mengambil tubuh tersebut. Oda Sensei mungkin akan memberikan kita kejutan dengan memperkenalkan lebih banyak lagi para monster raksasa.

Hal ini juga kemudian memunculkan pertanyaan. Mengingat ciri-ciri fisiknya sama, apakah artinya Kaido merupakan bagian dari mereka? bagaimana jika Kaido datang menyerbu Wano karena bangsanya diburu oleh pemerintah dunia. Wano merupakan tempat yang tepat untuk bersembunyi karena hampir tidak ada kontak dengan dunia luar lainnya. Ketika Kaido datang, dia langsung menggulingkan kekuasaan Kozuki Oden di wilayah tersebut.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2