Peran Robert Downey sebagai Tony Stark A.K.A Iron Man tentunya jadi bagian dari sejarah di Marvel Cinematic Universe (MCU). Meskipun sosoknya kini tiada setelah ia mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame, namun banyak sekali penggemar yang berharap masih bisa melihat sosok Downey sebagai Tony Stark atau Iron Man.

Nah, jika kamu salah satu dari penggemar yang mengharapkan hal itu terjadi, ada kemungkinan, meskipun kecil. Pasalnya beredar rumor jika Marvel Studios tengah mengembangkan sebuah serial baru di Disney Plus menyusul beberapa judul lain yang telah di umumkan, yaitu Iron Heart.

Dilansir dari WeGotThisCovered, narasumber yang memberitahu mengenai hal ini adalah narasumber yang sama dengan sosok yang membocorkan bahwa Robert Pattinson akan berperan sebagai Batman, dan Ewan McGregor yang kembali memerankan Obi Wan. Tapi sebaiknya kamu jangan dulu berekspektasi tinggi mengenai hal ini. Karena, rumor adalah rumor, terkadang menjadi kenyataan, dan terkadang hilang seiring berjalannya waktu.

Rumor ini juga mengungkap jika sosok Tony Stark tidak akan hadir dalam bentuk yang sebenarnya. Melainkan sebagai pengisi suara untuk teknologi sejenis J.A.R.V.I.S/ E.D.I.T.H. Teknologi ini juga yang nantinya membimbing karakter pengisi Iron Heart untuk membangun armornya.

Jika menilik cerita di komik, karakter Iron Heart ini di isi oleh wanita muda bernama Riri Williams. Di komiknya Riri memang menjadi sosok Iron Heart, bahkan menjadi pentolan di cerita Civil War II yang berkonfrontasi dengan tim yang dipimpin Captain Marvel.

Namun apakah versi MCU akan menghidupkan karakter Riri Williams atau justru seperti yang banyak penggemar duga yaitu Harley Keener. Pasalnya, sosok Harley Keener yang diperankan Ty Simpkins menjadi karakter lain yang sempat dekat dengan Tony Stark di film Iron Man 3. Bahkan dirinya juga hadir di pemakaman Tony Stark di Avengers: Endgame.

Tapi bagaimana pun, sekali lagi, rumor adalah rumor, jangan terlalu berekspektasi pada rumor ini, karena apakah hal ini akan benar-benar terjadi atau tidak, semuanya akan terjawab oleh waktu. Tapi sebagai penggemar, kita bisa sedikit berharap bahwa hal ini akan terjadi dan hadirnya Iron Heart jadi pelengkap untuk Young Avengers.