Penulis buku komik Hulk yang legendaris, Peter David, mengungkapkan bahwa ia akan senang melihat cerita “Future Imperfect” bikinannya diadaptasi untuk MCU. Hal itu ia ungkapkan dalam event DragonCon 2019. Dilansir dari comicbook.com, David bicara panjang lebar tentang betapa ia senangnya Profesor Hulk tampil di layar lebar.

Tentu selain karena “Profesor Hulk” adalah salah satu karyanya, kehadiran Profesor Hulk juga membukan kemungkinan di adaptasinya “Future Imperfect,” sebuah kisah ikonik yang membawa Profesor Hulk berhadapan dengan masa depan dystopian di mana Hulk jadi seorang tiran yang korup.

“Sekarang, aku berharap mereka akhirnya melakukan Future Imperfect, yang menurutku akan sangat luar biasa. Aku pikir Future Imperfect akan membuat film Hulk yang fantastis.”

Cerita “Future Imperfect” sendiri membawa Profesor Hulk pindah ke masa depan alternatif, dan dia ketakutan setelah mengetahui bahwa masa depannya telah menjadi karakter jahat bernama Maestro. Maestro sendiri telah berhasil menaklukkan seluruh planet. Dia menyimpan ruang trofi, penuh dengan kenang-kenangan yang menghormati musuh-musuh yang kalah oleh dirinya. Mulai dari perisai Captain America hingga helm Iron Man, dan semua itu disusun oleh seorang budak bernama Rick Jones.

MCU memang tidak memiliki Rick Jones, tetapi David punya saran yang bisa menggantikannya. “kita punya Black Widow,” jelasnya. “Dan Bruce akan pergi dan melihat bahwa Natasha di dunia alternatif ini masih hidup”. David membayangkan itu sebagai momen ketika Hulk menyadari dia berada di timeline masa depan alternatif di mana sejarah berjalan sedikit berbeda.

Tentunya kemungkinan untuk MCU membangun hal tersebut tetap ada. Karena di phase 4, tampaknya MCU mulai ingin bermain-main dengan dunia alternatif alias multiverse. Hal itu terungkap dari dua judul baru di MCU, Doctor Strange 2 ( In Multiverse of Madness ) dan serial WandaVision yang akan terkait langsung dengan Doctor Strange 2 dan kabarnya mulai mengeksplorasi kemampuan Wanda untuk bermain-main dengan realitas.