Setelah satu dekade sejak kemunculan pertamanya pada film Iron Man 2, akhirnya Natasha Romanoff mendapatkan film solonya. Film Black Widow dijadwalkan akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang dan menjadi bagian dari Phase selanjutnya Marvel Cinematic Universe. Proses produksi filmnya sendiri sudah dimulai sejak awal tahun ini, dan masih berlanjut sampai sekarang.

Latar waktunya sendiri berada diantara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Dalam acara D23 Expo kemarin, para pengunjung yang datang ke panel Marvel disuguhkan oleh tayangan ekslusif berupa footage dari film Black Widow. Sayangnya, footage tersebut belum ditampilkan secara daring. Namun, melalui akun Instagramnya kepala pengembangan visual, Andy Park, mengunggah poster resmi film Black Widow.



Dalam captionnya, Park menuturkan jika dia sudah sering mendesain karakter Natasha Romanoff. Dia juga menuturkan jika filmnya akan sangat luar biasa. Dalam poster tersebut kita bisa melihat bagaimana Natasha menggunakan kostum yang berbeda dari biasanya. Di acara D23 kemarin pun kita diperlihatkan jika selain akan menggunakan kostum tersebut, dia akan menggunakan kostum berwarna putih.

Selain Natasha, kita juga bisa melihat first look dari Red Guardian yang karakternya akan diperankan oleh David Harbour. Yelena Belova dan Melina Vostokoff yang perannya akan dimainkan oleh Florence Pugh dan Rachel Weisz, juga muncul dalam poster ini. Taskmaster adalah musuh yang akan dihadapi oleh Black Widow, namun sampai saat ini kita masih belum tahu siapa yang aktor yang memerankan karakter tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.