Layanan platform Disney+ tampaknya akan benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal oleh Disney dan berbagai studio dibawah naungannya. Selain menampilkan deretan serial dan film garapan Walt Disney dan Marvel, platform ini juga akan menjadi andalan untuk menceritakan antalogi dunia Star Wars.

Tentu kalian sudah tahu tentang serial The Mandalorian yang tampaknya cukup “menjanjikan”, kini Lucasfilm tengah menyiapkan dua serial baru yaitu Obi Wan dan prequel dari Rogue One. Yup, untuk Rogue One, serialnya akan berfokus pada kisah┬áCassian Andor dan K-2SO, dimana keduanya disebut-sebut sebagai dua karakter terbaik di Rogue One.

Hal ini diumumkan dalam event Expo D-23, yang bersamaan juga dengan diumumkannya jadwal produksi prequel Rogue One akan dilakukan pada tahun depan di London. Tidak ada hal lain lagi yang terungkap tentang seri ini, tetapi rasanya memang saat ini cukup dengan informasi kapan produksinya dimulai.

Meskipun produksi dimulai tahun depan, kamu mungkin harus menunggu lebih lama sebelum melihat prekuel Rogue One mulai mengudara. Karena Disney dan Lucasfilm biasanya melakukan promosi berbulan-bulan lamanya untuk sebuah film/series sampai ke tanggal dirilis. Sebagai contoh, The Mandalorian yang telah di umumkan dari tahun 2018, baru hari ini (24/08/2019) kita bisa melihat trailer perdananya. Tapi bagaimana pun untuk mengetahui bahwa Disney mulai menggarap kisah Cassian Andor tampaknya sudah cukup membuat para fans antusias.