Musim kedua dari TV series Titans sudah semakin dekat menuju jadwal tayang perdananya. Untuk itu, DC Universe kembali mempromosikan berbagai hal seperti merilis berbagai foto resmi dari seriesnya. Untuk episode pertama sendiri akan berjudul “Trigon” dan akan menjadi kelanjutan cerita dari akhir musim pertama.

Dalam episode tersebut, Raven akhirnya bertemu dengan ayahnya yaitu Trigon. Dia kemudian menghipnotis anaknya dan akhirnya terkurung di dalam rumahnya. Dick Grayson, Dona Troy, dan Starfire, berusaha untuk menyelamatkan Raven. Sayangnya, Dick yang pertama mencoba untuk menyelamatkan Raven justru ikut terkena sihir dari Trigon. Hal itu membuatnya masuk dalam fantasi tergelapnya.

Namun, kita belum mengathui apakah Raven terkena pengaruh dari Trigon atau berhasil melawannya. Dalam foto terbaru yang dirilis, kita bisa melihat jika ternyata yang lainnya sudah terkena pengaruh Trigon, bahkan termasuk Dove dan Hawk juga Jason Todd. Di foto yang lain di diperlihatkan Dick sepertinya sudah berhasil membebaskan diri dari pengaruh Trigon meskipun kita masih belum mengetahui bagaimana cara Dick melakukannya.

Di foto lainnya kita melihat Dick bersama dengan Beast Boy yang terluka akibat ditangkap di musim perdana. Kita juga akhirnya bisa melihat penampilan Raven dengan gem atau batu ajaib yang ada di dahinya. Penampilan tersebut membuat karakter Raven terlihat mirip seperti di komiknya. Ada banyak kejutan yang disiapkan di musim kedua ini, salah satunya adalah kemunculan dari Deathstroke juga beberapa karakter lainnya.