Seperti yang kita ketahui, Disney akan meluncurkan layanan streaming “milik” sendiri di akhir tahun ini, dan platform ini akan mencakup banyak sekali konten favorit para Geeks. Mulai dari series Marvel yang akan menjadi bagian dari MCU, sampai ke spin off Star Wars. Nama terakhir yang disebut mungkin kalian sudah ketahui, ya, Disney kini tengah memproduksi series spin off Star Wars berjudul The Mandalorian.

Digarap oleh Jon Favreau, timeline The Mandalorian akan berada di antara Star Wars: Return of the Jedi dan Star Wars: The Force Awakens. Aktor kenamaan Pedro Pascal akan memainkan karakter bounty hunter ini. Namun, sebelumnya hampir tidak ada materi promosi untuk seris ini, sampai dengan malam ini, Jumat (23/08/19), Disney merilis poster perdana The Mandalorian sekaligus menyambut pembukaan event D23.

Perilisan poster ini juga menegaskan bahwa episode perdana The Mandalorian akan dirilis pada 12 November 2019 ini. Tentunya bagi kamu para pecinta Star Wars, The Mandalorian bisa jadi pemanasan yang pas sebelum menyaksikan film Star Wars : The Rise of Skywalker.

Seperti yang disebutkan diatas, Jon Favreau bertindak sebagai showrunner dari series ini. Tapi pria yang dikenal sebagai sutradara Iron Man 1 & 2, Chef, Lion King dan aktor pemeran Happy Hogan di MCU ini tidak bekerja sendiri. Ada juga Taika Waititi, Bryce Dallas Howard, Rick Famuyiwa, Deborah Chow, dan Dave Filoni yang akan membantunya menyutradarai serial ini. Tentunya dengan nama-nama besar dan menjanjikan dari The Mandalorian, kita tidak sabar untuk menyaksikan seriesnya bukan?