Hobbs & Shaw telah dirilis dengan dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham. Film ini pun jadi spin-off langsung pertama dari franchise dan kabarnya akan menjadi sebuah launchpad untuk lebih banyak spin off lainnya.

Film ini menceritakan Luke Hobbs (Johnson), seorang agen pemerintah, yang dipaksa untuk bekerja sama dengan penjahat dan mantan antagonis Deckard Shaw (Statham) untuk menghentikan intrik penjahat superpower bernama Brixton, yang diperankan oleh Idris Elba.

Disamping adegan action yang intens, Hobbs & Shaw juga menampilkan berbagai adegan kocak yang bisa kita nikmati. Tapi bicara soal kocak, presenter terkenal James Corden dan aktor dari film Frozen, Josh Gad juga menampilkan sesuatu yang kocak yang berhubungan dengan Hobbs & Shaw. Keduanya membuat parodi film ini yang bisa kamu saksikan dibawah:

 


Ini bukanlah parodi pertama James Corden untuk film besar, sebelumnya ia sempat memparodikan Shazam, bahkan berkolaborasi langsung dengan sang aktor, Zachary Levi. Sementara di sela kesibukannya produksi Frozen 2 dan Angry Birds 2, Josh Gad menyempatkan diri untuk “bersenang-senang” di parodi ini.

Selain itu, James Corden yang langsung memention Dwayne Johnson masih belum mendapat respon dari sang aktor. Namun berbagai komentar menginginkan James Corden dan Josh Gad untuk ikut bergabung dengan Dwayne di sekuel Hobss & Shaw. Apakah hal ini akan terjadi?