Setelah selesai pertarungan di Udon, akhirnya para pembaca bisa kembali melihat bagaimana keadaan lainnya seperti Zoro, Kin’emon, dan karakter lainnya. Zoro sendiri berhasil menghabisi para ninja yang mengejarnya dan bersembunyi di hutan bersama dengan Hiyori. Dia berniat membalas dendam kepada Orochi atas kematian Yasuie. Hiyori pun memiliki keinginan yang sama dengan Zoro. Untuk memuluskan rencana tersebut, Zoro berencana untuk mendapatkan kembali pedang Shusui yang direbut.

Di sisi lain, Kin’emon bersama para samurai Wano lainnya siap kembali bertempur bersama untuk mengalahkan bajak laut Kaido. Law sendiri berhasil ditangkap oleh Hawkins dan Drake dan meminta Law untuk membocorkan semua rencananya. Namun, Law terdiam dan hanya tersenyum kecut mendengar ancaman dari Hawkins. Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Di distrik Rasetsu, ada pertemuan antara sang shogun Wano, Orochi, dengan Fukurukujo dan para pasukan ninjanya. Para bawahan Orochi mulai menyebarkan poster buronan bajak laut dari kelompok Luffy dan Law. Sanji dan Shinobu berusaha untuk menyelamatkan Bepo dan seluruh kru Law lainnya. Kita juga akhirnya bisa melihat bagaimana Law bisa ditangkap oleh Hawkins dan X Drake dalam chapter ini, melalui sebuah adegan flashback.

DI pulau Onigashima, Kaido memberi makanan kepada Big Mom yang sedang ditahan. Namun, Big Mom bisa dengan mudah melepaskan ikatan batu laut yang diikatkan kepadanya saat di penjara Udon. Big Mom pun akhirnya menyerang Kaido dengan pedangnya. Kaido pun menahan serangan dari Big Mom. Efek dari pertarungan tersebut adalah cuaca yang berubah dan langit yang retak. Melihat kejadian tersebut, King dan Queen terkejut dan terdiam melihat kemampuan Big Mom.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.