Ten Ring Berusaha Untuk Mencuri Pymtech

Kelompok Ten Rings kemudian menghilang dari permukaan setelah film Iron Man 3. Kemungkinan setelah cerita tentang Mandarin palsu yang menebarkan teror di Amerika dan membuat mereka jadi incaran dunia, mereka harus rehat sejenak. Namun, ternyata mereka masih aktif. Pada film Ant-Man yang dirilis pada 2015, Ten Rings merupakan salah satu dari kelompok yang mencoba untuk membeli Pym Tech dari Darren Cross.

Ten Rings Mendapatkan Teknologi Lainnya

Usaha untuk mendapatkan kostum Yellowjacket mungkin bisa berarti bahwa Ten Rings sudah memiliki peran lainnya di MCU, dalam beberapa tahun belakangan. Spider-Man: Homecoming mengungkapkan jika Vulture menjual teknologi yang sangat canggih dan modern dari teknologi alien ke pasar gelap selama bertahun-tahun. Ten Rings bisa jadi merupakan salah satu kliennya.

Sementara itu, Ant-Man 2 memperlihatkan kita pada sosok pengusaha yang licik bernama Sonny Burch. Ketika Burch mengetahui tentang potensi dari Pym Particles, tidak butuh waktu lama untuk Burch menemukan pembelinya. Identitasnya sendiri masih misteri, namun bisa jadi dia merupakan anggota dari Ten Rings dan bekerja untuk Mandarin.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.