Amazon Prime telah merilis trailer Jack Ryan musim kedua yang penuh dengan aksi, Namun kali ini terlihat bahwa sang karakter utama yaitu Jack Ryan akan mengemban tugas berat di wilayah Amerika Selatan. Tentu saja Ryan yang diperankan oleh John Krasinski ini akan kembali sebagai agen CIA, yang siap menghadapi ancaman dari para teroris.

Dalam trailer-nya, hanya ada dialog diakhir yaitu antara Jack Ryan dan James Greer dimana Greer mengatakan bahwa ia senang melihat Ryan kembali. Serial ini juga menghadirkan aktris cantik, Noomi Rapace yang berperan sebagai Harriet Harry Baumann, yang tampaknya kehadiran Baumann akan membuat hidup Ryan sedikit lebih mudah ketika keadaan sekelilingnya semakin memanas.

Serial ini terbukti sangat populer untuk Amazon. Bahkan mereka sudah merencanakan musim kedua ini jauh-jauh hari sebelum musim pertama dirilis. Dengan kata lain, Amazon memang telah merencanakan secara matang untuk bekerja sama dengan sang pencipta karakter Jack Ryan yaitu Graham Roland dan Calrton Cuse. Tak lupa ada peran Krasinski yang sukses memainkan karakter utama Jack Ryan.

Jack Ryan telah menerima ulasan positif dari para kritikus dan baru-baru ini Amazon juga akan menyiapkan musim ketiganya yang akan datang. Akhir musim pertama kita dapat melihat bahwa Greer telah menjadi wakil kepala di Moskow, dengan Ryan yang mengambil alih perannya sebagai kepala divisi teror, keuangan dan senjata (T-FAD).