Beberapa waktu lalu, muncul kabar mengejutkan di mana NBC disebut tengah mengembangkan The Office reboot. Karena itulah para penggemar menjadi sangat antusias untuk mengetahui lebih banyak tentang proyek tersebut. Namun sepertinya, hal itu tidak akan terjadi. Dalam wawancara terbaru dengan The Wrap, showrunner Greg Daniels yang memimpin The Office pada tahun 2005, menyatakan bahwa The Office tidak akan direboot dan dia tidak ingin membuat reboot atau remakenya.

Daniels menjelaskan, “Saya tidak suka memikirkan sesuatu sebagai reboot, Anda tahu maksud saya? Karena saya merasa kita mengakhiri cerita itu (The Office) dengan indah. Karakter-karakter sudah mendapat penutup cerita. Saya tidak akan pernah ingin mengulang acara yang sama dengan pemeran yang berbeda, karena saya pikir kita mendapat pemeran (asli) terberuntung, pemeran terbaik sepanjang masa, untuk membuat series itu. Jadi gagasan reboot tidak menarik. Gagasannya mungkin seperti ‘The Mandalorian’ yang merupakan series baru di alam semesta Star Wars, Anda tahu maksud saya?” Ungkap Daniels.

Mungkin saja Daniels dan NBC nantinya tidak akan membuat reboot atau remake The Office, melainkan sebuah series baru seperti The Office, atau justru berada di “universe” yang sama dengan The Office. Memang series The Office sangat baik, dan sayang rasanya jika harus direboot. The Office memang sangat sukses, dan berjalan selama hampir sepuluh tahun. Para penonton pun menyukainya ketika pertama kali ditayangkan di NBC, dan berhasil menjaring banyak generasi baru ketika seriesnya tayang lagi di beberapa layanan streaming.

Salah satu alur cerita yang paling diingat dari versi The Office tahun 2005 adalah kisah cinta antara Jim Halpert (John Krasinski) dan Pam Beesly (Jenna Fischer), yang akan selalu diingat sebagai salah satu aspek terbaik dari The Office. Selain membintangi John Krasinski dan Jenna Fischer, beberapa nama besar yang terlibat dalam series ini adalah Rainn Wilson, Steve Carell, Creed Bratton, dan masih banyak lagi. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan dilakukan NBC terhadap series ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/